Cheat Ultimate Ninja Storm 4 Ps3

    Hay kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikaan artikel Tentang Cheta Ultimate Ninja Storm 4 Ps3. Ada baiknya kita ketahui dulu info berikut dari Bandai namco. Bandai Namco telah mengumumkan judul baru dari seri game Naruto Shippuden yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (Narultimate Storm 4 di Jepang). Kabar baiknya, game ini telah dikonfirmasi akan hadir dalam bahasa Inggris untuk platform PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Ini merupakan game Naruto Shippuden pertama (atau terakhir?) untuk generasi console zaman sekarang.

Seperti seri-seri Ultimate Ninja Storm sebelumnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan digarap oleh CyberConnect2 yang sudah langganan menangani game Naruto. Dengan demikian, seharusnya kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas visual, animasi, dan gameplay yang ditawarkan oleh seri terbaru Ultimate Ninja Storm ini. Bandai Namco sendiri menjanjikan bahwa seri terbaru ini akan menghadirkan grafis yang melampaui kualitas anime Naruto Shippuden sendiri.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - Screenshot

Menurut Bandai Namco juga, mode satu lawan satu masih menjadi primadona dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Kamu bisa memilih salah satu dari puluhan karakter seri Naruto dan berhadapan dengan pemain lain secara offline maupun online. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis pada 2015 untuk PS4, Xbox One, dan PC. Untuk Pc Silahkan Di Download (part1) (part2) (part3) (part4) (part5)

oke baiklah ini dia Cheatnya Untuk Ps 3:
1. Membuka Semua Orang = atas, segitiga, bawah, kali, kiri, bulat, kanan, kanan,
2. Darah Takterbatas = R1, L2, kali, kiri, bawah, bulat, R1, L1.
3. Kostum Gitar = kali, kiri, bawah, bulat, segitiga, atas, atas,
4. Kostum Sasuke Scol = atas, segotiga, bawah, bawah, atas, atas.
5. Chidori+ Rasenggan = kali, kali, bawa, bawa, bulat, R1, L2, L3+R3.

Yahh itu semua Adalah Cheat Ultimate Ninja Storm 4 Ps3. Jika bermanfaat Silahkan Share Artikel ini. Saya akhiri artikel saya dengan ucapan terima kasih dan Wassalam.

1/Post a Comment/Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post