Download Film Fast And Furious 5 + Subtitle Fast And Furious 5 Bahasa Indonesia

Hy kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan kepada kalian yaitu Download Film Fast And Furious 5 + Subtitle Fast And Furious 5 Bahasa Indonesia. Fast & Furious, franchise film balap mobil liar paling tersohor dalam dekade ini kembali lagi. Kali ini melalui installment ke-5, berjudul Fast & Furious 5: Rio Heist atau cukup disingkat Fast Five, yang akan membawa kita menyusuri jalanan kota Rio de Janiero, Brazil. Dari film pertama The Fast and the Furious (2001) yang dibesut oleh sutradara Rob Cohen, hingga sekuel terbaru, franchise film ini perlahan telah berkembang menjadi film perampokan dengan kecepatan tinggi yang dibalut aksi-aksi adrenalin tinggi penuh ledakan dan berondongan peluru. Beruntung Justin Lin tetap duduk sebagai director di film ke-5 ini. Ramuannya terbukti membawa angin segar pada franchise ini, berbeda dengan film ke-2 yang disutradarai oleh John Singleton yang menurut saya paling melempem dibanding film-film lainnya. Mari kita lihat lebih jelas tentang info dari film Tersebut.

DIRECTOR: Justin Lin
STARRING: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Elsa Pataky, Gal Gadot, Matt Schulze, Sung Kang, Joaquim de Almeida, Michael Irby
RUNTIME: 130 min
COUNTRY: USA

Film ini dibuka dengan adegan lanjutan dari ending film ke-4. Terkisah Dominic Toretto / aka Dom (Vin Diesel) -yang terguncang akibat insiden yang dikisahkan merenggut nyawa pacarnya Letty (Michelle Rodriguez)- divonis penjara setelah menjadi buron FBI cukup lama. Dalam perjalanannya bersama tahanan lainnya menuju penjara, bus yang membawanya mengalami kecelakaan fatal setelah berhasil disabotase oleh orang-orang terdekat Dom yang tidak puas dengan vonis hakim, yaitu Brian O'conner (Paul Walker), mantan polisi & FBI yang juga teman Dom bersama kekasih sekaligus adik kandung Dom, Mia Toretto (Jordana Brewster). Karenanya mereka bertiga menjadi buronan paling dicari FBI. Dom yang dikabarkan berhasil kabur, melarikan diri ke Ekuador berpisah dengan O'conner dan Mia yang memilih lari ke kota Rio, Brazil.

Sesampainya di Rio, mereka bertemu Vince (Matt Schulze), sahabat satu kru Dom yang pernah muncul di film pertama. Disinilah awal konflik bermula. Vince meyakinkan O'conner dan Mia untuk turut serta dalam sebuah misi perampokan mobil yang akan dipimpin olehnya. Sebuah misi perampokan mobil sitaan yang akan terjadi diatas kereta yang berjalan. Perkenalkanlah orang yang menghendaki misi tersebut yaitu, Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), seorang konglomerat korup terkaya di Rio de Janiero. Vince mengiming-imingi bahwa misi ini akan berjalan mudah dan Reyes menawarkan imbalan yang besar. Mereka setuju dan misi tersebut pun berjalan. Di misi itu pula mereka kembali dipertemukan dengan Dom yang telah berada di Rio dan ikut turut serta didalamnya. Singkat kata misi tersebut tidak berjalan sesuai rencana awal, walaupun mobil GT40 yang dimaksud berhasil dibawa Mia setelah mendapat aba-aba dari Dom. Bahkan 3 agen Amerika yang bertugas mengamankan mobil sitaan tersebut dibunuh oleh Zizi (Michael Irby), orang kepercayaan Reyes, sedangkan Vince entah menghilang kemana. Mengetahui mobil yang diincar tidak didapatkan serta interogasi tak membuahkan hasil, Reyes kemudian menyekap Dom dan O'conner disebuah gudang dan mengancam akan menemukan Mia. Berselang Reyes pergi, Dom dan O'conner berhasil melarikan diri dari tempat tersebut setelah melewati perlawanan dan kembali ke tempat persembunyian di Favela Rio (sebutan untuk pemukiman padat penduduk disana) untuk berkumpul dengan Mia.

Di sisi lain selidik punya selidik ternyata Reyes bukan mengincar mobilnya, namun chip yang berada didalamnya. Mengetahui tawanannya kabur, Reyes memerintahkan untuk memburu Dom dan kawan-kawannya. Sementara itu disisi lain kota, agen DSS (Diplomatic Security Service) yaitu Luke Hobbs (Dwayne Johnson) -yang ditugaskan FBI untuk memburu Dom, O'conner, dan Mia- baru saja mendarat di Rio, bersama timnya dan ditemani petugas polisi lokal Elena Neves (Elza Pataky), Hobbs siap menangkap para buronan tersebut. Disinilah dimulai aksi-aksi seru pengejaran terhadap Dom dan yang lainnya. Di lain sisi Dom yang merasa diatas angin karena memegang chip berisi data-data lokasi deposit uang Reyes, membuat rencana untuk menyerang balik Reyes, mengambil uangnya dan lalu menghilang untuk memulai kehidupan baru. Untuk menjalankan rencana tersebut, Dom membutuhkan sebuah tim yang solid, karenanya dia dan O'conner memanggil teman-teman lamanya, para kawannya yang muncul di seri Fast & Furious terdahulu. Akankah Dom berhasil dengan rencananya? Atau malah salah satu antara Reyes dan Hobbs lebih dulu menciduk Dom dan kawan-kawannya?. lebih lanjutnya silahkan lihat screenshoot di bawah ini:


Lihat Juga Trailernya di bawah ini:

Jika berminat silahkan di download:
server3 | server4

Subtitle Bahasa indonesia Fast And Furious 5
DOWNLOAD
Yahh itulah informasih dari saya, saya akhiri dengan ucapan terimakasih dan Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post