Download Fast And Furious 6 + Subtitle Fast And Furious 6 Bahasa Indonesia

  Hy kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan Link Download film kepada kalian semua yaitu film Fast And Furious 6 (2013) + Subtitle Bahasa Indonesia. Silahakan Dibaca dulu info dari film ini.

Data-data Film Fast and Furious 6

Sutradara : Justin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Michael Fottrell
Penulis : Chris Morgan
Pemeran : Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Joe Taslim, Luke Evans, Gina Carano.
Studio : Original Film, One Race Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 24 Mei 2013 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

  Fast and Furious 6 akan menceritakan tentang petualangan Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) yang telah berhasil melakukan perampokan besar dari ‘kerajaan’ mafia di Rio Brazil dan mendapatkan USd 100 Juta (di film Fast Five). Mereka kini bersama anggota kelompoknya telah terpencar ke seluruh dunia. Namun, mereka mendapat halangan untuk kembali ke rumah dan terus-menerus hidup dalam pelarian yang membuat kehidupan mereka terasa belum lengkap.
     Di lain sisi, Hobbs (Dwayne Johnson) saat ini sedang memburu kelompok pembalap bayaran yang memiliki kemampuan balapan luar biasa di 12 negara pimpinan Owen Shaw (Luke Evans) bersama mantan kekasih Dom yang selama ini diduga sudah meninggal, Letty (Michelle Rodriguez). Satu-satunya cara untuk menghentikan para kriminal ini adalah melumpuhkan mereka di jalanan. Siapa lagi yang bisa diminta tolong selain kelompoknya Dom? Jadi Hobbs yang awalnya berseteru dengan kemompok Dom, kali ini meminta kelompok Dom untuk bergabung bersama team khususnya di London.
     Apa yang membuat Dom mau menerima tawaran Hobs? Yah, iming-iming kebebasan hukum seperti di Fast & Furious sebelumnya kembali menjadi daya tawar utama. Hobs akan memaafkan semua pencurian yang telah dilakukan kelompok Dom dulu, sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga mereka dengan tenang. Silahkan Lihat screenshootnya di Bawah ini


Silahkan Liat Trailernya Berikut ini

Jika anda berminat silahkan download
Download Subtitle Indonesia Fast And Furious 6
Yahh itulah informasih dari saya, saya akhiri dengan ucapan terimakasih dan Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post