Download Krrish3 + Subtitle Krrish3 Bahasa Indonesia

Hay kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan film kepada kalian yaitu film Krrish3. Silahakan di simak yaahhh informasih dari film tersebut.

INFO FILM

Rilis       : 1 November 2013
Negara  : India
Bahasa  : Hindi, Telugu, Tamil
Aliran    : Action | Sci-Fi
Direktur : Rakesh Roshan
Penulis   : Rakesh Roshan, Robin Bhatt, Honey Irani
Pemain  : Priyanka Chopra, Amitabh Bachchan, Hrithik Roshan

SINOPSIS FILM

Sedikit flashback ke belakang, cerita ini dimulai dari seorang Rohit mehra (Hrithik roshan) yang merupakan anak laki laki yang cacat mental dan tanpa sengaja bertemu dengan alien yang kemudian memberinya kecerdasan dan kekuatan. Rohit kemudian menikahi naina (Preity zinta) dan punya anak bernama Krrishna (Hrithik roshan), namun naina meninggal saat melahirkan dan Rohit disekap dan dimanfaatkan oleh seorang ilmuwan yang jahat Dr.sidhant arya (Naseerudin syah). Krishna pun menolong dan mengembalikan ayahnya ke india.
Kini krishna hidup bahagia dan menikahi priya (Priyanka chopra). Rohit dengan kemampuan ilmiah nya tetap bereksperimen agar dapat menciptakan penemuan yang bermanfaat bagi umat manusia. Krishna dengan kekuatan nya yang istimewa selalu menolong orang orang di setiap kejadian yang hampir menelan nyawa. Setiap beraksi dia selalu memakai topeng dan pakaian warna hitam. Krrish selalu di elu elukan semua masyarakat India dan dianggap sebagai kebanggaan India.

Di sisi lain terdapat seseorang yang juga memiliki kemampuan luar biasa tapi begitu jahat. Dia adalah Kaal (Vivek oberoi), seorang pemilik perusahaan farmasi yang berambisi menaklukan dunia. Kaal mampu membuat penangkal virus mematikan yang kini menyebar di India, namun dia juga yang menciptakan virus tersebut. Tak ingin aksi nya terganggu, Kaal berusaha menghacurkan hidup Krrish dan keluarganya dengan bantuan makhluk2 mutant yang diciptakan nya yang berbentuk aneh aneh. Salah satu yang paling dekat dengan nya adalah Kaya (kangana ranaut), sosok wanita yang mampu berubah warna dan wujud seperti bunglon.

Di film ini Hrithik roshan berakting menjadi 2 karakter yaitu Rohit dan Krrish. Rohit tetap dengan karakternya seperti di film Koi mil gaya, agak sedikit kekanak kanakan meski telah jadi kakek kakek. Sedangkan Krrish tampil gagah dengan otot otot yang di pamerkan nya. Priyanka chopra mendapat peran yang biasa saja yaitu sebagai pendamping hidup Krrish, namun dia juga harus berakting sebagai priya palsu yang merupakan perubahan wujud dari Kaya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Kangana ranaut yang tampil sangat seksi dan mendapatkan peran yang cukup menantang, dia mengalami dilema antara menjadi orang jahat atau baik. Sang musuh utama yaitu Kaal yang diperankan Vivek oberoi hanya berakting dengan tatapan wajah nya karena karakternya disini hanya mampu menggerakkan jari jarinya saja, tapi meski begitu ekspresinya sangat meyakinkan sebagai orang jahat. Adakah karakter lagi? Oh iya, Preity zinta dan Rekha (ibu rohit) disini hanya tampil di sebuah bingkai foto yang dipajang di rumah krishna sebagai anggota keluarga yang sudah meninggal dengan dikalungkan bunga di fotonya.


Format video
MP4

Ukuran
334 MB

Durasi
2 Jam 12 Menit

Source
DVDRip720p


Alternatif Download


subtitle indonesia
pass: fadhel98.blogspot.com

Krrish 3 2013 official Trailer


Itulah Film Yang saya bagikan kepada kalian. sekian dulu info saya kali ini saya ucapkan terimaksih dan Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post