Download Film Aashiqui2 Full Movie + Subtitle Aashiqui2 Bahasa Indonesia

 Hy kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan info tentang Download Film Aashiqui2 Full Movie + Subtitle Aashiqui2 Bahasa Indonesia. Aashiqui 2 adalah film bergenre drama musikal romantis yang rilis pada tahun 2013, dibintangi artis pendatang baru Bollywood, Aditya Roy Kapoor dan si seksi, Shraddha Kapoor. Film ini merupakan sekuel dari Aashiqui yang rilis pada tahun 1990. Mari kita lihat dulu sinopsis dari film tersebut.

  Penyanyi terkenal sekaligus pencipta lagu,Rahul Jaykar atau yang dikenal dengan nama RJ sedang mengadakan konser akbarnya.
Tapi sudah 2 jam,RJ belum muncul untuk tampil. Para penggemar sudah gelisah menanti idolanya. Di belakang panggung,seorang pemuda memperkenalkan dirinya pada panitia event. Pemuda tersebut sangat ingin menjadi penyanyi dan ia sudah 5 tahun menunggu dirinya untuk tampil dan dia juga bersedia menggantikan RJ yang belum muncul untuk tampil.
Tapi Panitia itu menolak dan menyuruh pemuda tersebut untuk berjuang 10 tahun lagi. panitia menemui Vivek,Manager dari RJ. Ia memohon agar vivek tetap melanjutkan konsernya.
Vivek menemui RJ yang sedang meneguk minuman favoritnya. RJ dari awal sudah tak ingin melangsungkan konsernya itu. Vivek memohon pada RJ.
RJ akhirnya bersedia. Sebelum menaiki panggung,Vivek berpesan agar RJ mengabaikan orang yang berbuat macam-macam padanya. Tak lupa vivek mengingatkan agar RJ lebih bisa mengendalikan diri. RJ terlihat santai menanggapinya,seperti ini bukan pertama kalinya ia mendengar nasehat dari managernya.
Tak jauh dari panggung,pemuda yang sangat ingin menggantikan RJ (kita sebut saja Prem,karena aku belum tahu namanya^^) mengawasi RJ. Lalu ia berpesan pada temannya untuk bersiap-siap karena ia akan memberikan pertunjukan yang menarik. Sang Idola sudah berdiri diatas panggung. Sorakan para penggemar meramaikan konsernya malam itu. sorakan dan teriakan semakin terdengar keras saat RJ membuka suaranya yang merdu dan menghibur ratusan penggemarnya.
Di sela-sela aksi manggungnya,RJ masih sempat meneguk minuman favoritnya. Minuman itu sudah bagaikan vitamin untuk penyemangat.
“Dia sedang mabuk!” teriak Prem dari kerumunan penonton. Tapi sang Idola tak mendengar teriakan itu. tak lama kemudian Prem melemparkan sebotol minuman kea rah RJ,RJ menanggapi dengan senyum. Lalu Prem melempar botol kedua. Kali ini RJ tak bisa untuk tidak marah.
RJ turun dari panggung dan berlari kea rah Prem dan memukulnya. Perkelahian pun terjadi diantara keduanya. Bahkan RJ tidak peduli dengan reputasinya di depan para penggemarnya. Yahhh itu dulu Sinopsis Film tersebut.
Silahkan di liat dulu screenshootnya di bawah ini



Nonton trailer Aashiqui2
        
Link download Aashiqui2 Full Movie
Subtitle Bahasa Indoneisa Aashiqui2

Yahh Sekian Dulu Info dari saya, saya ucapkan terimakasih and Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post