Cara Daftar dan Menggunakan AdFly Agar Dapat Uang Dollar

Cara Daftar dan Menggunakan AdFly Agar Dapat Uang Dollar-Pernyataan yang mengatakan bahwa ada 1001 cara untuk mendapatkan uang dari internet, bisa dipastikan bukan hanya sekedar isapan jempol, karena nyatanya memang ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kita coba. Kabar baiknya, hampir seluruh cara mendapatkan penghasilan uang khususnya dollar dari internet bisa dilakukan secara gratis atau dengan kata lain Anda hanya perlu menyiapkan modal koneksi internet.

Dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari internet, salah satu yang menjadi favorit blogger, khususnya blogger yang mempunyai blog download, yap yang saya maksud adalah dengan AdFly. Apa itu AdFly ? sederhananya, pengertian AdFly adalah situs yang menyediakan layanan pemendek url atau biasa disebut juga sebagai URL Shortener.

' Bagaiamana cara daftar dan menggunakannya ? apa syaratnya ? lalu bagaimana cara mendapatkan uang dollar dari AdFly ? '

Jawaban atas pertanyaan tersebut akan Anda dapatkan melalui artikel. Untuk mempermudah memahami tentang AdFly, saya akan menjelaskan secara rinci mengenai AdFly.
  • Cara Daftar AdFly
  • Cara Menggunakan AdFly
  • Craa Mendapatkan Uang dari AdFly
Diawali dari mendaftar AdFly lalu kita lanjut pembahasannya mengenai bagaimana cara kerja dari AdFly tersebut, dan akan ditutup dengan trik dan tips mendapatkan uang hingga $5 per hari dari AdFly.

Cara Menddaftar AdFly

Untuk mendapatkan uang dari AdFly, tentu saja Anda harus memiliki dan membuat akun di AdFly, agar memiliki akun maka kita perlu mendaftar terlebih dahulu di AdFly, untuk tutorial lengkap bagaimana cara daftar AdFly, silahkan baca dibawah ini.
  1. Kunjungi situs resmi AdFly disini adf.ly

    Cara Menddaftar AdFly


    Jika halaman depan situs AdFly sudah terbuka, silahkan Anda lanjutkan dengan cara mengklik tombol Join yang berada di bagian bawah kotak layanan shortening dari AdFly.



  2. Isi data diri Anda

    Cara Menddaftar AdFly 2


    Masukkan nama, username, email, password dan accoun type dengan jenis Link Shrinker. Jika sudah masukkan captcha lalu klik Join.

  3. Konfirmasikan akun AdFly Anda


    Cara Menddaftar AdFly 3

    Pertama buka dulu email Anda, lalu catat kode konfirmasi yang dikirim oleh pihak AdFly (32 karakter terdiri dari angka dan huruf). Lalu masukkan kode tersebut disini http://adf.ly/index/confirm.

  4. Klik link 'click here'



    Cara Menddaftar AdFly 4


    Jika muncul pesan yang bertuliskan 'Account Confirmed' itu artinya Anda sudah berhasil mendaftar dan membuat akun di AdFly, selanjutnya klik 'click here' untuk menyelesaikan pendaftaran.
1 Akun AdFly dengan type Publisher sudah berhasil Anda buat, itu artinya Anda sudah siap untuk menghasilkan uang dari AdFly. Masalahnya adalah bagaimana cara menggunakan AdFly agar bisa dapat uang ? jika penasaran, silahkan lanjutkan membaca.

Cara Menggunakan AdFly

Tidak terlau susah untuk menggunakan AdFly, karena yang perlu kita lakukan hanyalah mengcopy paste URL / Link dari sebuah situs, lalu memasukkannya ke dalam kolom yang sudah disediakan, selanjutnya tinggal klik Shrink. Untuk lebih jelas silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Cari link yang ingin dipendekkan

    Cara Menggunakan AdFly

    Sebagai contoh saya akan memendekkan salah satu link dari artikel yang ada di Blog Berguru SEO. Copy URL / Linknya.

  2. Buka dashboard AdFly https://adf.ly/publisher

    Cara Menggunakan AdFly 2

    URL / Link yang tadi sudah Anda copy sekarang silahkan paste-kan ke dalam kotak penyingkat url, lalu klik Shrink untuk memendekkannya.
Selanjutnya, tinggal Anda copy dan sebarkan Link yang sudah dipendekkan tersebut ke situs Anda atau bisa juga melalui media sosial. Tidak terlau susah bukan untuk menggunakan AdFly ?

Cara Mendapatkan Uang dari AdFly

Sesuai janji saya diatas, disini saya akan berbagi tips dan trik mendapatkan banyak uang dari AdFly dengan memanfaatkan bantuan YouTube. Penasaran bagaimana caranya ? silahkan simak triknya dibawah ini.
  1. Buka YouTube

    Cara Mendapatkan Uang dari AdFly

    Masuk ke channel 'Popular on YouTube Indonesia' untuk mencari tahu video apa yang sedang populer di Indonesia.

  2. Cari video Inspiratif

    Cara Mendapatkan Uang dari AdFly 2
    Sebenarnya tidak harus inspiratif, yang terpenting video tersebut mampu membuat penasaran orang untuk mengkliknya, saya contohkan disini adalah video dari Ki Prana Lewu, judulnya tentang Kuntilanak.

  3. Buka video tersebut, copy URLnya

    Cara Mendapatkan Uang dari AdFly 3

    Buka videonya, lalu copy URL / Link. Kembali ke AdFly lalu pastekan URL / Link video tersebut untuk mendapatkan URL versi pendek.

  4. Bagikan URL / Link tersebut di Facebook

    Cara Mendapatkan Uang dari AdFly 4

    Disinilah kekreatifitasan kita diuji, dimana kita perlu membuat sebuah judul yang wajib membuat orang penasaran, misalnya 'serem, kuntilanaknya keliatan asli tanpa editing'.
Kurang lebih seperti itulah trik saya dalam mencari uang di AdFly, jika Anda jeli dan peka akan kondisi seperti trend dan semacamnya, maka Anda bisa juga memendekkan url yang berisi berita yang lagi trend tersebut, asal konsisten dan mau kerja keras, $5 per hari AdFly bukanlah hal yang mustahil.

Itu saja dari saya, saya ucapkan selamat berburu dollar di AdFly dan semoga berhasil.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post