The SEO Cool Template Responsive Premium FREE

The SEO Cool Template Responsive Premium FREE

The SEO Cool Ini adalah template yang saya beli dari seocips.com yaitu template DTOMBAL V3. sekarang template ini saya bagikan kepada kalian dengan gratis yahh hitung hitung pahala sihhh... namun ada beberapa hal di template tersebut yang saya rubah jadi tampilannya agak sedikit berbedah sih. mau diapalah ini juga free. terus saya menambahkan credits link saya karena sekali lagi ini FREE okee... kalo masalah fitus yahh saya rasa sama aja dengan Premiumnya malahan saya menambahkan navigasi di bagian Footernya.... jadi silahkan di coba dicoba hahahah...... Okeee bye

2/Post a Comment/Comments

  1. MAS BOLEH MINTA LINK DOWLAOTNYA ITU TEMPLATE GAK BISA DIDOWLAOT

    ReplyDelete
  2. ini mass http://www.tusfiles.net/2fu34obb99wr

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post