12 Game Petualangan Android Terbaik Tahun Ini

 Hy kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang 12 Game Petualangan Android Terbaik Tahun Ini. Oke mari kita simak, Salah satu jenis game yang sangat digemari oleh para gamer di dunia adalah petualangan atau adventure. Game petualangan ini bisa dibuat dalam berbagai genre, seperti FPS, RPG, endless run, bahkan puzzle sekalipun. Kamu akan merasakan serunya masuk ke dalam dunia game tersebut ketika memainkannya. Nah kali ini, Jaka punya beberapa game petulangan keren yang wajib kamu coba. Inilah 12 Game Petualangan Android Terbaik Tahun Ini.

Game-game petualangan Android di bawah ini sudah pasti seru dan menegangkan. Dengan gameplay yang seru, grafis memukau, serta karakter dengan skill yang luar biasa mampu membawa kamu untuk merasakan sensasi bertualang yang sebenarnya. Berikut adalah daftarnya:


12 Game Petualangan Android Terbaik Tahun Ini

1. SoulCraft.
SoulCraft merupakan game petualangan yang sangat populer di kalangan penggemar game action RPG. Game ini dikembangkan oleh MobileBits GmbH, salah satu developer game terkenal yang juga memproduksi Heroes of Soulcraft. Dengan gameplay keren dan grafis menakjubkan, nggak heran kalau game ini berhasil menjadi game action RPG terbaik di Android.
Download Segerah SoulCraft

2. Danger Dash
Kalau kamu suka game dengan genre endless run seperti Sonic Dash atau Temple Run, kamu pasti suka juga dengan game yang satu ini. Danger Dash merupakan game besutan Gameloft, salah satu publisher top dunia yang telah menghadirkan berbagai game populer dan legendaris. Kamu juga akan dimanjakan dengan grafis yang menarik, gameplay yang seru, karakter yang keren, dan setting tempat yang memukau.
Download Segerah Danger Dash
3. Game of Thrones.
Bagi para pecinta TV series, pasti tahu dong Game of Thrones? Yap, serial TV paling populer dan fenomenal ini memiliki banyak sekali fans berat di seluruh dunia. Untuk memuaskan para penggemarnya, dibuatlah sebuah game petualangan berjudul Game of Thrones yang menghadirkan karakter-karakter serial TV HBO tersebut. Dengan grafis 3D yang tinggi dan mulus, kamu nggak akan sadar bahwa kamu sedang bermain game di smartphone. Tapi lebih terasa kayak di PC atau konsol.
Download Segerah Game of Thrones

4. Monster Warlord.
Monster Warlord adalah permainan dengan alur yang mirip dengan Pokemon. Tujuan kamu adalah menangkap monster sebanyak mungkin, lalu mengembangkan dan menggunakan para monster ini untuk bertarung di banyak arena melawan master lainnya.
Download Segerah Monster Warlord

5. Adventure Town.
Game-game yang melibatkan pembangunan kota, desa atau apapun merupakan sebuah genre yang cukup populer dalam dunia mobile gaming. Keunikan dari Adventure Town terletak pada unsur RPG yang dimasukkan ke dalamnya. Pemain bisa merekrut karakter-karakter petualang yang dapat membantu dalam membersihkan daerah dari monster-monster ataupun melindungi desa dari serangan.
Download Segerah  Adventure Town

6. Rayman Adventures.
Buat kamu yang sudah main game sejak lama, pasti kenal dong sama game legendaris yang satu ini? Yap, Rayman Adventures merupakan salah satu game unggulan dari Ubisoft yang sudah dibuat dalam banyak sekali versi, dan tersedia untuk berbagai platform. Mulai dari PC, Konsol (Play Station, Xbox, Wii, dsb), Handheld (Gameboy, PSP, dll), hingga merambah perangkat mobile seperti pada HP Symbian, serta smartphone iOS dan Android.
Download Segerah Rayman Adventures

7. Modern Combat 5: Blackout
Game FPS Android besutan Gameloft ini menawarkan grafis yang keren, serta gameplay yang seru dan menegangkan. Dijamin, kamu pasti puas dengan segala aspek yang ada di game ini. Nggak heran kalau game FPS Android yang satu ini begitu digemari. Bahkan Modern Combat 5: Blackout merupakan game kelima dari seri game Modern Combat dari Gameloft.
Download Segerah Modern Combat 5: Blackout

8. The Walking Dead: Season One
Selain Game of Thrones, para penggemar TV series juga pasti nggak asing dengan serial zombie yang satu ini. Yap, The Walking Dead memang sangat populer di seluruh dunia. Apalagi sejak film dan kisah mengenai zombie mulai digemari. Nah, dalam game berikut ini, kamu akan dibawa bertualang layaknya para karakter dalam serial The Walking Dead. Grafis dari game ini juga benar-benar memuaskan dan terlihat nyata.
Download Segerah The Walking Dead: Season One

9. Neon Shadow
Kalau melihat grafisnya, mungkin sejenak kamu nggak akan terpukau. Karena Neon Shadow menawarkan grafis yang klasik, tapi keren. Sehingga kamu nggak butuh smartphone dengan spek tinggi untuk memainkan game ini. Namun, kalau kamu sudah memainkannya, kamu akan sadar bahwa game ini serba cepat dan memiliki gameplay yang seru. Game ini juga memiliki gerakan yang serba cepat.
Download Segerah Neon Shadow

10. Alfie Run
Sekilas, game ini mirip dengan Mario Bros. Yap, Alfie Run memang memiliki karakter, stage, dan musuh-musuh yang mirip dengan game Mario Bros. Namun, pastinya game ini nggak kalah seru. Buat kamu yang doyan main game dengan tampilan klasik dan simpel, game ini wajib dicoba untuk memuaskan hasrat kamu.
Download Segerah Alfie Run

11. Devil Ninja 2 Mission
Dengan karakter keren, gameplay yang seru, dan grafis yang menakjubkan, game ini wajib kamu coba untuk mengisi waktu santai di sela-sela kesibukan kamu. Devil Ninja 2 Mission menggabungkan game endless run dengan RPG yang seru dan menantang. Banyak karakter musuh yang bisa kamu lawan dengan menggunakan teknik ninja yang keren.
Download Segerah Devil Ninja 2 Mission

12. Assassin's Creed Pirates

Siapa sih gamer sejati yang nggak tahu Assassin's Creed? Yap, game petualangan ini memang sudah terkenal akan gameplay yang seru, gerakan parkour dari sang karakter utama yang keren banget, serta grafis yang tajam dan menakjubkan. Kalau kamu penggemar Assassin's Creed di PC atau konsol, kamu wajib coba game yang satu ini dan rasakan sensasinya.
Download Segerah Assassin's Creed Pirates

Itulah 12 Game Petualangan Android Terbaik Tahun Ini. Kalau kamu punya rekomendasi game petualangan Android lain yang lebih seru dan menantang, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini. oke Sampai sini dulu info dari saya, saya ucapkan terimakasih And Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post