8 Game Android Terbaik untuk Para Pecinta Pokemon Bulan Ini

  Hy Kembali Lagi Dengan Saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan info tentang 8 Game Android Terbaik untuk Para Pecinta Pokemon Bulan Ini. Kamu pasti tahu kan apa itu Pokemon? Kalo sampe nggak tahu sih kebangetan. Yap, Pokemon merupakan game yang sangat populer di dunia. Ketenarannya bahkan sebanding dengan game yang menjadi maskot Nintendo, yaitu Mario Bros. Selain dalam bentuk video game, Pokemon juga hadir dalam bentuk permainan kartu, Manga, dan Anime. Nah, kali ini Saya mau kasih kamu 8 Game Pokemon Terbaik di Android yang Wajib Kamu Mainkan.
    Walaupun sangat populer, sayangnya game Pokemon hanya tersedia untuk platform konsol dan handheld game produksi Nintendo saja. Yaitu Game Boy, Nintendo DS/3DS, Nintendo 64, Game Cube, serta Wii/Wii U. Sedangkan untuk platform game lain seperti PC, Play Station, atau Xbox tidak tersedia. Apalagi untuk smartphone. Tapi, sebentar lagi bakal muncul Game Pokemon GO, yang Bikin Kamu Bisa Tangkap Pokemon di Dunia Nyata!. Nah, sambil nunggu gamenya dirilis, buat kamu yang mau main game Pokemon di smartphone Android, ada beberapa game keren yang bisa kamu mainkan. Berikut daftarnya:


8 Game Android Terbaik untuk Para Pecinta Pokemon

1. Pokemon Shuffle Mobile

Game Android berjudul Pokemon Shuffle Mobile merupakan satu-satunya game resmi yang dirilis oleh The Pokemon Company untuk perangkat smartphone Android. Namun, tidak bergenre RPG seperti aslinya, melainkan merupakan game puzzle. Walaupun gameplay-nya sederhana, tapi game ini cukup asyik untuk dimainkan di waktu senggang. Tampilannya juga menarik dan terkesan ceria.
Download Segerah Pokemon Shuffle Mobile

2. Poké Pet


Kalau kamu penggemar Pokemon sejati dan ingin memainkannya di smartphone Android, berarti kamu wajib install dan main game Android berjudul Poké Pet berikut. Dalam game berjenis arcade ini, banyak sekali karakter Pokemon yang disediakan. Kamu bisa bertarung dengan para pemain lain secara multiplayer. Coba dan rasakan sendiri keseruannya!
Download Segerah Poké Pet

3. Beastie Bay


Jika kamu pernah bermain game Pokemon di berbagai platform, kamu pasti suka juga dengan game berjudul Beastie Bay ini. Walaupun tidak ada karakter Pokemon yang tersedia, namun gameplay-nya cukup mirip dengan Pokemon. Bukan hanya mencari dan menangkap monster, kamu juga bisa membangun berbagai bangunan di pulau yang kamu tempati. Selain itu, game ini memiliki tampilan 8-bit yang klasik dengan ukuran file kecil dan ringan dijalankan.
Download Segerah Beastie Bay

4. Tap Tap Monsters pocket dragon


Game berjudul Tap Tap Monsters pocket dragon ini mirip dengan battle pada Pokemon. Namun, kamu tidak perlu bertualang untuk mencari dan menangkap para Pokemon. Kamu akan diberikan satu monster yang bisa kamu upgrade untuk bertarung melawan monster lain. Kamu juga bisa membeli telur-telur baru untuk menambah koleksi monster kamu.
Download Segerah Tap Tap Monsters pocket dragon

5. Bulu Monster


Dalam game berjudul Bulu Monster, kamu akan merasakan sensasi yang sama dengan bermain game Pokemon. Kamu bisa bertarung dengan para monster, serta bisa menangkap dan meng-upgrade mereka ke level yang lebih tinggi. Gameplay-nya benar-benar mirip dengan game Pokemon, namun dibuat lebih sederhana dan mudah dimainkan. Monster-monster yang tersedia juga keren. Game ini juga memiliki grafis yang ciamik dan cukup memuaskan hasrat para penggemar Pokemon.
Download Segerah Bulu Monster

6. Mighty Monsters


Monster-monster yang tersedia dalam game Pokemon Android yang satu ini benar-benar sangat beragam dan menarik. Dengan grafis yang keren dan gameplay yang seru, game ini wajib menjadi pilihan bagi para penggemar game Pokemon yang ingin bermain dalam smartphone Android. Kamu juga bisa berinteraksi dengan para pemain lain dalam game berjudul Mighty Monsters ini.
Download Segerah Mighty Monsters

7. Mino Monsters 2: Evolution


Nggak jauh beda dengan game Pokemon yang asli, Mino Monsters 2: Evolution memiliki gameplay yang seru dan menantang. Kamu juga diharuskan memilih satu monster sebagai starter, yang bisa kamu gunakan untuk bertarung, serta di-upgrade dan berevolusi menjadi lebih kuat. Gameplay dan grafisnya lebih sederhana, tapi cukup menarik untuk dimainkan. Kamu bisa mainkan sebagai alternatif game Pokemon di Android. Dijamin menyenangkan, deh.
Download Segerah Mino Monsters 2: Evolution

8. MonsterMMORPG For Pokemon Fans


Game keren dengan judul MonsterMMORPG For Pokemon Fans ini pada dasarnya merupakan sebuah game berbasis browser yang cukup populer. Terdapat ratusan karakter monster yang bisa kamu gunakan untuk bertarung dalam game keren ini. Game Pokemon Android ini mampu memuaskan hasrat para pecinta Pokemon sekaligus penggemar game bergenre MMORPG.
Download Segerah MonsterMMORPG For Pokemon Fans


Itulah 8 Game Android Terbaik Yang Wajib Diinstall Para Pecinta Pokemon. Yap, benar-benar terbaik karena sudah saya pilihkan dari ratusan game Pokemon yang bertebaran di Google Play Store. Kalau kamu punya info atau rekomendasi game Pokemon Android terbaik lainnya, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini. oke Sampai sini dulu info dari saya, saya ucapkan terimakasih And Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post